Yuk Kita Mengenal Lebih Dekat Caleg Dapil DKI 2 Dengan Nomor Urut 4 dari Partai Umat


Yuk Kita Mengenal Lebih Dekat Caleg Dapil DKI 2 Dengan Nomor Urut 4 dari Partai Umat

Anekafakta.com,Jakarta

Mahdi Calon Legislatif (Caleg) Dapil DKI 2 dari Partai Umat dengan nomor urut 4, yang dikenal dekat dan bersahabat dengan semua kalangan masyarakat ini, tinggal persis didepan kantor BPN Jakarta utara yang berada di lingkungan Rt/Rw 05/013, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja Jakarta Utara. Minggu 10/12/2033.


Maksud dan tujuan saya maju sebagai caleg ingin menjadikan wilayah Jakarta Utara khususnya, umum DKI Jakarta agar terus melaksanakan pembenahan wilayah di bidang pembangunan, Sosial, kemanusiaan dan peningkatan di bidang agama antara lain, pelayanan jenazah. 

Inilah yang menjadi alasan kuat buat saya maju sebagai calon DPRD DKI Jakarta dari Dapil 2 Cikoding  yang mencakup  wilayah Cilincing, Koja dan Kelapa Gading Jakarta Utara dan kepulauan seribu. Semoga tujuan saya di ijabah Allah swt."ucap Mahdi panggilan akrabnya caleg partai umat dapil 2 nomor urut 4 Cikoding Jakarta utara. 


Mahdi juga menambahkan, segala persoalan ada di Jakarta Utara, dari persoalan kemacetan, dan persoalan sosial lainnya. Karena apa, karena Jakarta Utara adalah pintu masuk dunia."pungkas Mahdi. 


Masih ditempat yang sama, Mahdi mengatakan kepada rekan-rekan media yang ada di Jakarta Utara, banyak dorongan dari kalangan kiyai, ustadz, para habaib tokoh masyarakat tokoh pemuda dan sanak family yang ada diwilayah Jakarta Utara khususnya. Dan inilah alasan kuat saya maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta."tutup Mahdi. 

(Antoni/ Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama