Wujud Ketaqwaan Dan Ketaatan Prajurit Yonzeni 2 Marinir Laksanakan Sholat Jum'at Berjamaah

Wujud Ketaqwaan Dan Ketaatan Prajurit Yonzeni 2 Marinir Laksanakan Sholat Jum'at Berjamaah

Anekafakta.com,Surabaya

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Sholat Jum'at merupakan kewajiban umat Islam. Hal ini merupakan perwujudan insan hamba Tuhan yang beriman serta taat kepada sang pencipta. Bertempat di Masjid Al - qowiyyu Yonzeni 2 Mar segenap prajurit  Yonzeni 2 melaksanakan kewajiban nya untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum'at berjamaah Jum'at,(22/12/2023). 


Sholat Jum'at secara berjamaah ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh Prajurit Yonzeni 2 Mar diberikan kesehatan, kelancaran, serta keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Dalam khutbahnya khatib mengajak kepada seluruh jamaah untuk menjadikan momentum sholat Jum'at sebagai sarana meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Setelah melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Mayor Marinir Achmad Muthohar,S,.Hub,.Int,CACA,CMRP mengajak segenap prajurit untuk makan bersama - sama diteras Masjid Al - qowiyyu Yonzeni 2 Mar. Komandan mengatakan kegiatan ini sebagai sarana menjalin keakraban serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonzeni 2 Mar sekaligus wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Riva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama