Sambang Penjual Buah, Bhabinkamtibmas Membangun Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas


Sambang Penjual Buah, Bhabinkamtibmas Membangun Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Anekafakta.com,Kukar

Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabikamtibmas Kelurahan Muara Jawa Ulu Kecamatan Muara Jawa Aipda Immanuel sambangi penjual buah Lontar musiman di Jalan Ir Soekarno. Minggu (17/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Immanuel menyempatkan diri untuk mendatangi penjual buah Lontar sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi disana, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.

Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama mitra Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif, untuk mengirimkan informasi jika ada masyarakat yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini juga bertujuan mewujudkan mekanisme sistem pengamanan terpadu melalui pemberian pengarahan secara berkala dan berkelanjutan, serta menerima arahan, kritikan dan masukan terhadap situasi sekitar melalui Bhabinkamtibmas di Kel Muara Jawa Ulu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama