Prajurit Jajaran Kolinlamil Terima Sosialisasi Perumahan





Prajurit Jajaran Kolinlamil Terima Sosialisasi Perumahan 

Berita Kolinlamil TNI AL

Anekafakta.com,Jakarta

Sebanyak 113 personel yang merupakan perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil dari tiap-tiap satuan kerja, menerima sosialisasi Penyedian Perumahan dari pengembang PT Hasanah Bumi Sriwijaya Regency, bertempat di Gedung Laut Natuna Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/12).

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Kolinlamil Kolonel Laut (KH/W) Angesti Udiati, CHRMP dan Letkol Laut (KH) Sarjono, menerima  kedatangan Tim Sosialisasi dari PT Hasanah yang dipimpin bapak Derry selaku General Manager Perumahan Bumi Sriwijaya Regency.

Sosialisasi yang disampaikan oleh PT Hasanah melalui bapak Derry adalah untuk memberikan gambaran informasi tentang persyaratan dan tipe perumahan yang diperlukan untuk prajurit. Selama kegiatan berlangsung, tampak wajah antusias para prajurit yang mengikuti acara tersebut. Para Prajurit dan PNS yang hadir, sangat berharap bisa mendapatkan fasilitas kemudahan dalam memiliki rumah pribadi.

Kadisminpers Kolinlamil dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo,PSC(J).,M.A.,M.M.S., CHRMP menyampaikan sosialisasi perumahan dari PT Hasanah, dilaksanakan untuk memberikan informasi seputar pemahaman dan bimbingan berkaitan dengan kepemilikan rumah pribadi yang merupakan salah satu bagian teknis perawatan personel TNI AL.

"Melalui sosialisasi ini, diharapkan para personel Kolinlamil dapat memahami prosedur dan mekanisme terkait pengajuan dan kepemilikan rumah pribadi, melalui Tabplin (Tabungan Disiplin) dan PUM Asabri dan persyaratan administrasi yang harus dilengkapi" ungkap Kadismipers Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).


#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama