PPWI DKI Jakarta Berkolaborasi dengan BNN Pusat, Brigjen. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM. Perangi Narkoba di Wilayah Pisangan Baru.



PPWI DKI Jakarta Berkolaborasi dengan BNN Pusat, Brigjen. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM. Perangi  Narkoba di Wilayah Pisangan Baru.

Anekafakta.com,Jakarta

Penyuluhan Anti Penyalahgunaan Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM, melakukan kunjungan kerja ke warga Pisangan Baru Rw.05, Rt.012 Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Pada  Sabtu Lalu (25/11/2023). 

Polisi berbintang satu ini berkenan memberikan penyuluhan anti penyalahgunaan narkoba bagi 100-an warga Pisangan Baru. Yang Di Undang Oleh Team PPWI DKI Jakarta, Hadir juga mengikuti acara penyuluhan itu, para perangkat - perangkat Rt dari Rw.05 sebanyak 14 Ketua RT. dan staf Kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut hadir guna mengamankan acara penyuluhan Narkoba.

Dalam memperingati HUT ke-16 PPWI Nasional, kegiatan itu adalah bentuk keperdulian usaha PPWI dalam menyikapi situasi kondisi lingkungan yang ada di pisangan baru.

Pada kunjungan ini, Dr. Victor yang memegang 16 rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dan 39 rekor ORI (Original Rekor Indonesia) itu ditemani oleh Team PPWI DKI Jakarta Dion. Kemudian Tim Media Investigasi.net dan Visioneernews.id yang ikut membantu memeriahkan kegiatan penyuluhan tersebut.

 "Tak sampai disitu. Dion Warga Asli Pisangan Baru Yang Juga Mewakili PPWI  Nasional dan DKI Jakarta, Memberikan Bantuan Santunan Untuk Para Janda, Lansia dan Anak Yatim. Total anak yatim ada sekitar 47 orang, janda dan lansia 85 orang.

Dilain Tempat Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, Rabu, (06/12/2023) saat di hubungi dion. Sangat mendukung kegiatan bulan Bhakti PPWI yang di adakan setiap tahunnya, serta ikut memberikan bantuan dan supot kepada teman-teman PPWI guna kelancaran acara yang diselenggarakan setiap tahunnya. 

Kemudian, Bantuan yang disalurkan bagi warga pisangan baru rw 05 tersebut, diserahkan kepada Ketua Rw 05 dan para beberapa perangkat Rt untuk dibagikan kepada warga yang hadir dalam acara bulan Bhakti PPWI tersebut, yakni Anak yatim, lansia dan janda. Rabu (06/12/2023).

Selanjutnya, Dion berharap semoga PPWI selalu memberikan motivasi, solusi dan bantuan kepada masyarakat Indonesia yang memang perlu untuk di sosialisasikan daerahnya,"pungkas Dion.


(Red/PPWI/Dion)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama