Polres Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu


Polres Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu 

Anekafakta.com,Kukar

Polres Kutai Kartanegara melaksanakan monitoring dan pengamanan kedatangan logistik pemilu, berupa surat suara kelengkapan pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik kantor KPU, Kamis (14/12/2023) malam lalu. 

Penerimaan Logistik Kotak Suara Kelengkapan Pemilu 2024 turut dihadiri berbagai pihak terkait. 

Adapun kedatangan surat suara dengan jumlah 279 Box dengan total 555.917 surat suara. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kabag Ops Kompol Subari mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kutai Kartanegara untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Kotak suara tersebut saat ini sudah disimpan di gudang logistik KPU. 

Kata Kabag Ops, Pengamanan dan monitoring yang dilakukan ini, merupakan bagian dari serangkaian persiapan dalam menyambut pesta demokrasi yang akan dihelat dalam beberapa bulan mendatang. 

"Polres Kutai Kartanegara berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal tahapan pemilu 2024, menjaga netralitas, dan mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi di Kutai Kartanegara," tegasnya. 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta bersama sama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif selama tahapan pemilu hingga hari pemungutan suara nanti," pungkas Kabag Ops.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama