Pembentukan Forum Komunikasi Organisasi Relawan Purwakarta


Pembentukan Forum Komunikasi Organisasi Relawan Purwakarta




Anekafakta.com,PURWAKARTA

Hari Sabtu 09 Desember 2023 bertempat di Perumahan Panorama 9 Organ Relawan Pengusung Capres Ganjar Mahfud MD telah menyepakati akan di bentuknya Forum Komunikasi Organisasi Relawan sekabupaten Purwakarta.
9 Organ relawan yang hadir diantaranya :
1.LINGKAR PUAN
2.SERGAP
3.BOGA JABAR
4.PROJO GANJAR
5.RGBe
6.GARISTA
7.FOREDER
8.GARUDA GANJAR

Maksud dan tujuan akan di bentuknya Forum Komunikasi Organ Relawan Purwakarta (FKORP) adalah Para Organ relawan perlu wadah komunikasi untuk menyatukan gerak dan langkah perjuangan seluruh organ relawan yang ada di Purwakarta.
Menurut Ketua Sergap Budi,niat pembentukan wadah Forum komunikasi ini sebagai jawaban mengenai masalah kenapa organ relawan kurang bisa maksimal dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar Mahfud MD,hal ini di karenakan para organ relawan berjalan sendiri sendiri selain ketidakpuasan terhadap kebijakan yang diambil oleh wadah yang menaungi selama ini.
Menurut Ketua DPC Lingkar Puan Rudi Priatna,Forum Komunikasi Organisasi Relawan Kabupaten Purwakarta ini akan sangat strategis ke depannya.
Dengan berkumpulnya semua organ relawan sekabupaten Purwakarta akan menjadi kekuatan besar dan dapat di manfaatkan untuk kepentingan bersama baik untuk tujuan jangka pendek maupun jangka panjang


Hari PM/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama