Pangkoarmada RI Hadiri Renovasi Peresmian Mako Puspomal


Pangkoarmada RI Hadiri Renovasi Peresmian Mako Puspomal

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI,

Anekafakta.com,Jakarta

Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto menghadiri kegiatan renovasi Gedung Markas Komando Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Mako Puspomal), yang peresmiannya dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, bertempat di Mako Puspomal, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, dilanjutkan dengan peninjauan Gedung Mako Puspomal.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diresmikannya penggunaan kantor ini, saya harapkan seluruh prajurit Puspomal dapat bekerja dengan lebih efisien dan efektif, serta mampu meningkatkan integritas, dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, tegakkan hukum dan berikan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah hukum seluruh prajurit TNI Angkatan Laut,.

Hadir pada acara tersebut, Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista dan para Pejabat Utama (PJU) serta para Kepala Badan Pelaksana Pusat (Kabalakpus) Mabesal.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama