Olah Raga Bersama Warnai Peringatan HUT Ke-61 Kowal


Olah Raga Bersama Warnai Peringatan HUT Ke-61 Kowal

Berita Kolinlamil TNI AL,

Anekafakta.com,Jakarta

Masih dalam semarak kemeriahan peringatan HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-61. Berbagai rangkaian kegiatan sukses digelar Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) menyambut hari jadinya, diantaranya lomba menembak, bongkar pasang senjata dan renang estafet militer yang diikuti oleh prajurit Kowal perwakilan masing-masing kotama wilayah Jakarta. 

Bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama memperingati HUT Kowal Ke-61 dengan tema, "Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju", yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, didampingi  Ketua Umum Jalasenastri Ny Fera Muhammad Ali, Wakasal,  Pangkotama Wilayah Jakarta, dan turut dihadiri Pangkolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J)., M.A., M.M.S., CHRMP serta  didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny Irna Krisno Utomo Selasa (19/12).

Setelah melaksanakan olah raga bersama kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan lari estafet beregu dan lomba yel-yel, yang diikuti oleh prajurit Kowal perwakilan masing-masing kotama. Srikandi Laut yang berhasil membawa pulang gelar pemenang lari estafet beregu yaitu Juara 1 diraih oleh Mabesal I, Juara II di raih Mabesal II, Juara III diraih Seskoal dan Juara harapan diraih Mabes TNI. Sedangkan kategori lomba yel-yel Juara I diraih oleh tim Kormar, Juara II oleh tim Kolinlamil dan Juara III tim Seskoal.

Sebelumnya menyambut hari ulang tahunnya, Kowal juga melaksanakan beberapa kegiatan lain diantaranya, anjangsana ke kediaman Purnawirawan Kowal, ziarah ke makam Nyi Ageng Serang Yogyakarta, bakti sosial di Jakarta dan Cianjur, bakti kesehatan dan akan melaksanakan syukuran pada 5 Januari 2024 mendatang.

Pangkolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J)., M.A., M.M.S., CHRMP yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi pencapaian yang diperoleh Srikandi Laut Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Kolinlamil, serta berpesan agar hal ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya, sehingga kedepannya dapat terus memberikan hasil yang membanggakan, baik bagi diri sendiri, maupun kesatuan. Selain itu dapat menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus berkarya dan mengembangkan kemampuannya. 

Red/anekafakta.com

(Dispen Kolinlamil).

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama