Milad Pertama, IWC dan Rasyid Hidayat Berbagi Berkah



Milad Pertama, IWC dan Rasyid Hidayat Berbagi Berkah

Anekafakta.com,KOTA TANGERANG

Milad pertama atau hari terbentuknya group Facebook INFO WARGA CILEDUG (IWC) pada tanggal 6 desember tahun lalu dirayakan dengan cara berbagi kepada masyarakat dijalan yang membutuhkan bersama Rasyid Hidayat, SH calon legislatif dari partai Nasdem no urut 5 daerah pemilihan kecamatan Ciledug,Larangan dan Karang Tengah, pada 8 desember 2023.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Admin (Oblag Bangeet) yang diserahkan kepada Founder group Ayundha Novianti (Ovie) dikantor kecamatan Ciledug. 

"Alhamdulillah walaupun diguyur hujan deras acara miladnya IWC tetap berjalan dengan cara berbagi berkah di jumat ini"imbuh Ovie. 

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi kepemeritahan serta elemen masyarakat yang telah berpartisipasi serta mensupport kegiatan ini. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Rasyid Hidayat selaku Direktur LBH tangerang sekaligus calon legilatif dari Praksi NasDem yang telah mambantu kegiatan kami, terimakasih pula kepada instansi pemerintahan serta para anggota yang telah mendukung acara ini hingga acara ini berjalan dengan baik walau ditimpa hujan deras"ucapnya. 

Ratusan nasi kotak dan makanan ringan dibagikan disepanjang jalan Kh. Hasyim Azhari sampai Graha Raya Regency 

"Yaa kami menelusuri dan mencari orang orang yang kami anggap nembutuhkan, seperti tukang sapu jalan, pengemis, kang rongsok dan para Driver Online yang kami temukan dijalan, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk mereka semua"kata Ovie

"Tetap semangat untuk para pengurus dan admin semoga kita selalu solid dan jadikan hal ini menjadi ladang pahala buat kita kelak, Aamiin, teruslah berbuat baik"tutupnya. 

Disisi lain, Rasyid Hidayat, SH mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan IWC. " kami mensupport kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur teman teman yang tergabung dalam Info Warga Ciledug ( IWC), insyallah bermanfaat," ujar Rasyid Caleg kelahiran Kp, Dukuh, Ciledug.

Lidwina/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama