Menjemput Kemenangan Rakyat, Sahrin Hamid dorong sinergi Saksi TPS


Menjemput Kemenangan Rakyat, Sahrin Hamid dorong sinergi Saksi TPS

Anekafakta.com,Jakarta

Sahrin Hamid Koordinator Presidium Nasional Gerakan Rakyat menuturkan akan mendorong sinergi saksi TPS untuk mengawal suara rakyat agar benar-benar aman dari kecurangan. Sehingga suara rakyat yang merupakan manifestasi dari kedaulatan kekuasaan dapat menjelma sebagaimana seharusnya.

Lebih lanjut Bung Sahrin Hamid mengatakan," Saksi di tiap-tiap TPS menjadi kunci bagi kemenangan rakyat. Mengawal suara rakyat adalah kewajiban bagi semua rakyat. Jadi kepada semua relawan atau elemen rakyat yang berhimpun di dalam barisan Gerakan Rakyat haruslah mampu menjadi saksi bagi suara sendiri dan keluarganya. Setiap kita adalah saksi bagi Perjuangan rakyat", Ucap Sahrin.

Hal ini disampaikan kepada anekafakta.com (Senin 18/12/2023) di Jakarta.

"Kemenangan Rakyat sangat memerlukan dorongan dan dukungan dari Rakyat. Siapapun dari kita yang ingin perubahan dan perbaikan ya harus berjuang bersama. Tidak bisa sendiri-sendiri", ujar Sahrin

Dalam kesempatan tersebut, Bung Sahrin mengutip sebuah kata bijak dari Sayyidina Ali Karamallohu Wajah bahwa Kedzoliman yang terorganisir bisa saja mengalahkan Kebenaran yang tidak terorganisir dalam perjuangannya. Menangkap dari pesan tersebut, penting bagi kita para penggerak gerakan rakyat yang mencita-citakan Indonesia yang adil makmur sejahtera berlandaskan keadilan harus terus merapihkan shaf-shaf relawan seperti satu jasad yang utuh. Tutup Sahrin.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama