Menjelang Pilpres,Tapteng Bentuk Tim Indonesia Prabowo Menang ( IPM)


Menjelang Pilpres,Tapteng Bentuk Tim Indonesia Prabowo Menang ( IPM) 


Anekafakta.com,Tapanuli Tengah

Dalam rangka penyambutan  perhelatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden yang tinggal beberapa hari lagi akan diselenggarakan di seluruh indonesia. 

Tidak terkecuali di Kab.Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Pelaksanaan pemilihan Legislatif yakni, DPRD Kabuoaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) serta pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan, pada 14 Pebruari 2024.

Berkenaan dengan hal tersebut, beberapa Aktivis di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tap-Teng) telah membentuk Tim Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Indonesia Prabowo Menang atau IPM 08, dengan komposisi struktur kepengurusan yang terbentuk yakni, –

Ketua : Syiril Kamal Tanjung, Wakil Ketua : Ranto Lumbangaol, Sekretaris : Horas Hutagalung, Wakil Sekretaris : Makkillullah, Bendahara : Sefri Fernando Siahaan, Wakil Bendahara : Jubehiras Simamora, dan bersekretariat di Jalan Sutan Singegu, no 6 (Namira), Kecamatan Pandan, Kabupaten Tap-Tengah, Sumatera Utara.


Ketua IPM 08, Syiril Kamal Tanjung mengatakan, bahwa keberadaan IPM 08 sudah dilaporkan kepada penyelenggara pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan Polres Tapanuli Tengah serta Kesbang Pol sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah.

"Mereka menyambut baik keberadaan Tim IPM 08 di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dengan harapan keberadaan IPM 08 bisa memantau setiap kegiatan yang bersifat mengundang massa, dan melaporkan jika ditemukan kesalahan yang bersifat pelanggaran pemilu ke Bawaslu," ujar Syiril, kepada awaq media, dikutip pada Selasa 19 Desember 2023.

Ia juga menyebut, Tim IPM 08 sudah berkoordinasi dengan 9 partai pendukung diantaranya, partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Gelora, Garuda dan partai Prima. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kita sudah berkoordinasi dengan 9 partai pengusung, dengan Ketua Partai Gerindra, Sekretaris Partai Golkar dan Bendahara Demokrat. Selain itu, kita juga sudah berkoordinasi dengan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan harapan IPM 08 bisa bersinergi dalam setiap kegiatan pemenangan di Kabupaten Tapanuli Tengah," ungkapnya.

Biro : OBEDI LAIA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama