Melalui Patroli Dialogis, Satpolairud Polres Kutai Ajak Masyarakat Pesisir Dukung Pemilu Damai 2024


Melalui Patroli Dialogis, Satpolairud Polres Kutai Ajak Masyarakat Pesisir Dukung Pemilu Damai 2024

Anekafakta.com,Kukar

Dalam rangka mendukung Oprasi Mantap Brata Mahakam 2023-2024, Polres Kutai Kartanegara, melalui Satgas Banops Sub Satgas Satpolair melaksanakan patroli dialogis di perairan Sungai Meriam. 

Langkah ini diambil guna mewujudkan situasi keamanan tetap dingin menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Polair AKP Yohanes Bonar Adiguna mengatakan, patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata Mahakam 2023-2024. 

"Patroli dialogis ini dilakukan bertujuan untuk mendinginkan situasi kamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat/nelayan. 

Selain itu kami juga menyampaikan kembali pesan Bapak Kapolres Kutai Kartanegara untuk bersama – sama menjaga wilayah Kutai Kartanegara agar aman dan kondusif menjelang pemilu 2024," Terangnya, Kamis (28/12/2023). 

"Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga Potensi gangguang bahkan ambang gangguan dapat di minimalisir khususnya di kawasan perairan wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara," pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama