Lepas Jema'ah Tariqot Naqsyabandiyah Ikuti Haul Syekh Abdul Wahab Ke 100 Tahun, Anggota DPRD Rohul H Budiman Lubis Dinilai Peduli Identitas Negeri Seribu Suluk



Lepas Jema'ah  Tariqot Naqsyabandiyah Ikuti Haul Syekh Abdul Wahab Ke 100 Tahun, Anggota DPRD  Rohul H Budiman Lubis Dinilai Peduli Identitas Negeri Seribu Suluk 






ROKAN HULUanekafakta.com -Sikap respon serta Sosok  Wakil Rakyat dari Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupeten  Rokan Hulu (Rohul) H Budiman Lubis,  sepertinya layak untuk dikagumi,  bahkan dalam  kesehariannya,  bisa larut dengan  beragam corak kehidupan, profesi serta hobi dari Masyarakat.

Kali ini,  Sabtu (2/12/2023, H Budiman Lubis yang nota bene pernah menjabat jadi Ketua DPC Gerindra Kabupeten Rohul,  berkesempatan melepas Rombongan Haul Syekh Abdul Wahab Rokan ke 100 Tahun dari Jama'ah Tariqot Naqsyabandiyah  dari Kecamatan Rambahhilir.

Dengan mengenakan Baju Melayu Putih,  H Budiman Lubis di dampingi Tokoh Masyarakat Rohul H Erkat Lubis, berkesempatan bercengkerama dengan Ratusan Jema'ah Tariqot di Masjid Nurul Iman Surau Tinggi Desa Rambah Kecamatan Rambah.

"Kami ingatkan para Jama'ah  supaya menjaga kesehatan, semoga sehat, berkah dan selamat sampai tujuan, kemudian balik ke Rohul," tutur H Budiman Lubis Putra Jati Negeri Suluk ini.

Menurutnya, Komunitas atau Jama'ah Tariqot Naqsyabandiyah perlu pemberdayaan yang lebih baik dan signifikan, karena kabupaten ini dikenal filosofi Negeri Seribu Suluk.

"Yakinlah dengan dekatnya Kita kepada Allah SWT, bukankah jika di Negeri ini Masyarakatnya beriman dan bertaqwa, maka akan dikucurkan Rahmat dari Langit serta ditumbuhkan dari Bumi," paparnya.

Atas hal ini, sontak mendapat pujian dari Tokoh Masyarakat Rohul Syahrul, Dirinya, dengan kedekatan Seorang  Anggota DPRD Rohul H Budiman Lubis terhadap Masyarakat.

"Harapan, Kami kedepannya semoga Apa yang dicita-citakannya untuk kepentingan Masyarakat dapat diraihnya,  tentunya dengan berkah Allah SWT, sebab Kami lihat Dia semata-mata mengabdi untuk Rakyat, karena secara pribadi finansialnya dinilai cukup mumpuni," pungkasnya 

Red

(ER)BBM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama