Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Imbau Masyarakat Waspada Musim Penghujan


Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Imbau Masyarakat Waspada Musim Penghujan

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Babinsa Desa Tamiang, Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs Serka Haerul Prabudin melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Haerul Prabudin menyampaikan agar warga masyarakat selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat desa untuk tetap waspada dikarenakan sudah memasuki musim penghujan, waspada akan terjadi nya banjir," ujarnya.

Terpisah Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar menjelaskan, selain itu Babinsa juga mengimbau, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama.

"Pesan saya, Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI," ucapnya.

Hadir dalam Komsos Babinsa Desa Tamiang Kamusidin Tomas, Sobri dan Astari warga Desa Tamiang.


Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama