Kedepankan Netralitas Polri, Polres Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Kampanye



Kedepankan Netralitas Polri, Polres Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Kampanye

Anekafakta.com,Kukar

Dalam rangka mengawal dan menjaga jalannya kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, Personil Polres Kutai Kartanegara melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kampanye salah satu partai politik di Desa Loa Sumber Kecamatan Loa Kulu, Minggu (10/12/2023) Malam. 

Dalam Kegiatan Pengamanan Kampanye ini di pimpin oleh KBO Intelkam Polres Kutai Kartanegara Iptu Nahrawi bersama anggota Polres Kutai Kartanegara melakukan pengamanan dan monitoring untuk mencegah potensi gangguan terhadap ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kampanye. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kabag Ops Kompol Subari menyampaikan serta menegaskan kepada seluruh personil Polres Kutai Kartanegara yang terlipat Pam untuk tetap menjaga netralitas dan fokus pada tugas pengamanan. 

"Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan agar kegiatan berjalan aman, lancar dan tanpa ada gangguan kamtibmas" ujar Kompol Subari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama