Kapolres Klungkung didamping Kabag Ops Kembali Cek Kesiapan Pos PAM Ops Lilin Agung 2023.


Kapolres Klungkung didamping Kabag Ops Kembali Cek Kesiapan Pos PAM Ops Lilin Agung 2023. 


Polda Bali-Polres Klungkung,anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didamping Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Kasat Lantas Iptu Ni Luh Putu Deniani  melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Operasi Lilin tahun 2023 di Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Klungkung, Kamis sore (21/12/23)

Dalam pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H. menjelaskan bahwa Untuk Pos Pengaman DI Goa Lawah sudah siap, dan Sebagai kelengkapan di posko susah terisi baik itu Piranti lunak dalam Operasi Maupun kelengkapan lainnya.

Nantinya  personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, dan Kesehatan. Akan berkolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru tahun 2024. Kata AKBP Umar saat melakukan pengencekan

"Secara umum pos pengaman Goa Lawah ini sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru," Tambah Kapolres.

Netty/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama