Kapolda Kaltim Berikan Pembekalan Siswa Diktukba Polri Gel II T.A 2023


Kapolda Kaltim Berikan Pembekalan Siswa Diktukba Polri Gel II T.A 2023

Anekafakta.com,Kukar

Bertempat di Sekolah Kepolisian Negara Polda Kaltim Desa Margahayu Kec Loa Kulu telah dilaksanakan Pembekalan Kapolda Kaltim kepada Siswa Diktukba Polri Gel.II T.A 2023. 

Hal itu dilakukan langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si dan dihadiri beberapa PJU Polda Kaltim, pada Selasa (19/12).

Pada kesempatannitu Kompol Angga Indarta Wakapolres Kutai Kartanegara juga tampak hadir mengikuti rangkaian kegiatan. 

Pada kesempatan itu Kapolda Kaltim menyampaikan, perlu Siswa ketahui bahwa untuk menjadi anggota Polri sangatlah sulit karena harus mengikuti beberapa tes yang ketat. 

Ia menekankan kepada Para Siswa setelah menjadi Anggota Polri atau abdi negara agar selalu menjaga Marwah Polri dan berikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara. 

"Tantangan kedepan semakin berat sehingga memerlukan kedisiplinan yang kuat dan loyalitas yang tinggi," itu diungkapkan Kapolda dalam arahanya. 

"Selama para siswa mendapatkan pelajaran dan pelatihan di SPN agar nanti diterapkan ditempat tugas yang baru dan jangan berbuat yang dapat merugikan diri sendiri, orangtua maupun institusi Polri," pesannya. 

"Jadilah anggota yang saling mengingatkan satu sama lainnya, tetap jaga kekompakan,loyalitas dan soliditas," tutur Polisi berpanhkat bintang dua itu di akhir arahannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama