Jalin Komunikasi Dengan Baik, Panglima Kolinlamil Laksanakan Temu Pagi Beserta Jajarannya



Jalin Komunikasi Dengan Baik, Panglima Kolinlamil Laksanakan Temu Pagi Beserta Jajarannya

Berita Kolinlamil TNI AL,

Anekafakta.com,Jakarta

Di awal Minggu ke-3 bulan Desember tahun 2023, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J)., M.A., M.M.S., CHRMP menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil, Senin (18/12). Jam Komandan oleh Panglima Kolinlamil yang dilaksanakan di Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara kali ini difokuskan pada upaya pembinaan personel agar terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Mengawali arahannya menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan MMA (Mixed Martial Art) mendapatkan berbagai komentar positif dan apresiasi dari tamu undangan yang hadir dan terlaksananya Serah Terima Jabatan Pangkolinlamil dengan lancar. Namun, Pangkolinlamil berharap itu tidak membuat jajaran Kolinlamil berpuas diri. Terlepas dari itu semua, Pangkolinlamil menekankan kepada seluruh pejabat Kolinlamil untuk lebih peka terhadap anak buahnya. Mengingat kebugaran prajurit TNI Angkatan Laut harus selalu tetap dijaga dan dibina sehingga upaya-upaya pembinaan personel harus lebih ditingkatkan kembali salah satunya dengan rutin berolahraga dan lebih fokus terhadap giat latihan yanus masing-masing  personel. 

"Berbagai macam konfigurasi beserta aset yang ada, baik aset material dan personel menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Kolinlamil. Terutama mengenai personel sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Perwira selaku atasan atau bapak buah untuk mencontohkan yang baik agar terciptanya SDM yang berkualitas, kemudian kedepannya Kolinlamil bisa memiliki Komando Latihan sendiri dan terpenting jadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat yang pada akhirnya dapat berkontribusi membentuk prajurit TNI Angkatan Laut yang tanggap" Ungkap Panglima Kolinlamil. 

Sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, bahwa olahraga memiliki makna penting  yaitu sebagai sarana solidaritas, kekompakan dan menumbuhkan jiwa korsa  serta kesehatan bagi seluruh anggota TNI Angkatan Laut. (Dispen Kolinlamil).


#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama