Ichsan Soelistio Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Hadir Dan Sapa Masyarakat, Di Posko Pemenangan Alrizoma Akrom


Ichsan Soelistio Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Hadir Dan Sapa Masyarakat, Di Posko Pemenangan Alrizoma Akrom


Tangerang,-


Masyarakat Daerah Pemilihan  Kecamatan Ciledug, Larangan serta Karang Tengah utamanya masyarakat Tangerang, pasti bangga memiliki Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang  Yakni Alrizoma Akrom dari PDIP, pasalnya sebelum 
duduk sebagai wakil rakyat pria ini sudah berbuat bagi masyarakat dengan penyaluran Program Indonesia Pintar.

Kembali untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya Posko Pemenangan Alrizoma Akrom mengundang para orang tua penerima PIP Program Indonesia Pintar yang dilaksanakan di Posko Gg.Kedongdong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang Rabu  (11/12/2023).


Hari ini sekitar 300 orang  Penuhi Posko Pemenangan ALRIZOMA AKROM, Guna Peroleh Surat Pengantar SK Nominasi Program Indonesia Pintar yang di ajukan serta mendapat dukungan dari Bapak Utut Adianto Ketua Fraksi PDIP DPR RI, dan Bapak Ichsan Soelistio Caleg DPR RI dapil Banten  III demikian yang disampaikan Teguh Rianto Ketua Posko kepada awak media.

Lebih lanjut Teguh katakan sebanyak 10.000 Quota yang diajukan dan sudah sekitar 9972 SK yang disalurkan kepada masyarakat yang memiliki putra serta putrinya yang masih duduk di bangku sekolah.


Kali ini Posko Pemenangan Alrizoma Akrom dihadiri oleh Bpk.Ichsan Soelistio Anggota DPR RI  dari fraksi PDIP.

Sebelum menyampaikan kata pidatonya para hadirin yang hadir dipersilakan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh pembawa acara yakni Excel yang juga merupakan tim dari pemenangan Alrizoma.

Dalam kata sambutanya kepada yang hadir Bapak Iksan Sulistyo memperkenalkan bahwa dirinya maju sebagai anggota DPR RI dan terpilih menjadi anggota DPR RI yang berangkat dari dapil 2 yakni kabupaten Serang Kota Serang serta Kota Cilegon.

Lebih jauh Ichsan katakan karena sudah menjadi anggota DPR RI selama 3 periode, maka oleh partai dirinya diminta " jangan elu lagi, elu lagi kasihan yang muda nanti nggak ada kesempatan" demikian yang disampaikan dalam pembukaan  kata sambutanya, selanjutnya dalam pertemuan yang sangat berharga ini ia menyapa dan berharap kepada masyarakat, agar  apa yang diinginkan serta apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sini dirinya berharap agar masyarakat jangan ragu-ragu untuk bertanya, agar nantinya keluhan masyarakat dapat menjadi aspirasi untuk diperjuangkan khususnya di dapil 3.

Sementara Teguh Rianto Ketua Posko sekaligus Menjabat sebagai Sekretaris Pengurus Anak Cabang PDIP Kecamatan Larangan Kota Tangerang dalam kesempatan kali ini menjelaskan secara gamblang soal PIP yang program nya dilaksanakan oleh Bpk.Alrizoma Akrom yang dibantu oleh Team Pemenangan ya di Posko menjelaskan Posko Pemenangan hari ini mengundang orang tua siswa, untuk mengambil  Surat Pengantar dan SK Nominasi PIP Fase 2 TA 2023, jalur aspirasi sesuai nama serta nomor urut yang tercantum Sesi III. Ada sebanyak 300 Orang Tua Murid yang hari ini kita Undang, selanjutnya akan diadakan lagi undangan untuk sesi berikut nya.

Ia berharap semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan, ini adalah satu bentuk kepedulian bahwa PDI Perjuangan selalu hadir ditengah tengah Masyarakat, dan  memang harus selalu dekat dan peduli rakyat kecil terutama bagi orang-orang yang tidak mampu pungkas nya.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama