Gerebek Rumah, Polsek Kembang Janggut Amankan Seorang Pria Beserta 4 Poket Sabu



Gerebek Rumah, Polsek Kembang Janggut Amankan Seorang Pria Beserta 4 Poket Sabu

Anekafakta.com,Kukar

Tak ada hentinya memberantas narkotika, jajaran Polres Kutai Kartanegara melalui Polsek Kembang Janggut kembali megamankan seorang pria penyalahguna Narkotika. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP Pujito saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Kami telah mengamankan pria berinisial SE (32) pada hari senin tanggal 11 Desember 2023 sekira jam 19.00 Wita di Desa Bukit Layang RT 02 Kec. Kembang Janggut Kab.Kukar," ujarnya, pada Selasa (12/12) pagi.
          
Pelaku S merupakan seorang petani yang tinggal Desa Bukit Layang RT 02 Kec.Kembang Janggut Kab.Kukar. 

"Awalnya personil kami menerima informasi dari seseorang bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu Desa Bukit Layang Rt.02 Kec kembang Janggut, Kab.Kukar," terang Kapolsek. 

Menyikapi hal itu, ungkap AKP Pujito, anggotanya langsung melakukan Penyelidikan dan memantau sekitar TKP, pihaknya mencurigai rumah salah satu warga dan melakukan penggeladahan. 

S yang sedang berada didalam rumah berhasil dibekuk Polsek Kembang Janggut tanpa ada perlawanan dan di temukan 4 poket shabu-shabu yang di simpan di dalam potongan pipa yang di sembuyikan di dapur. 

Selain itu, didapat juga satu sendok takar  terbuat dari sedotan dan tujuh plastik klip kosong. 

Semua barang bukti otu diakui adalah milik pelaku, atas kejadian tersebut kini S dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Kembang Janggut guna proses Hukum lebih lanjut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama