Gelaran Pemilu 2024, Caleg Mohamad Rafli Pranada Siap Gelorakan Kota Tangerang



Kota Tangerang,anekafakta.com
Pada perhelatan pesta demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang. Mohamad Rafli Pranada siap maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk menggelorakan Kota Tangerang.

Sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Mohamad Rafli Pranada pun siap berkompetisi menahkodai Partai Gelora dengan nomor urut 2 di Dapil 3 Pinang - Cipondoh Kota Tangerang.

Dalam melenggang sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang, dirinya menyatakan kesiapannya untuk mengabdi kepada masyarakat dalam menjadikan Kota Tangerang lebih baik.

" Intinya saya siap dan akan memperjuangkan amanah warga Pinang dan Cipondoh dan khususnya masyarakat Kota Tangerang," ujar Mohamad Rafli Pranada.

Demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, pada umumnya dirinya juga menyampaikan visi misi yang serupa dengan caleg lainnya yang akan berjuang sesuai amanah.

Untuk itu, pria yang kerap disapa Rafli tersebut meminta partisipasi masyarakat dalam memanfaatkan suara pada pileg Pemilu 2024 mendatang khusuanya warga Pinang dan Cipondoh Kota Tangerang untuk memilih pilihan yang tepat.

" Tentukan sesuai hati nurani. Ya khususnya dapil saya Cipondoh- Pinang semoga bisa pilih saya sebagai legislatif Kota Tangerang," terangnya.

Dirinya juga berharap, serta memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya didapill 3, semoga terwujud suara untuk menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang dalam perhelatan Pileg di Pemilu 2024 mendatang.

" Semoga sih bisa memang dengan perolehan suara yang sesuai dan jadi dewan," tandasnya seraya tersenyum.

Rud/red*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama