Founder Presisi One Law Firm" Juristo.SH, Raih Penghargaan " ASEAN TRUSTED AWARD 2023


Founder Presisi One Law Firm" Juristo.SH, Raih Penghargaan " ASEAN TRUSTED AWARD 2023

Anekafakta.com,Jakarta

Founder Presisi One Lawfirm & Consultant " Juristo. SH meraih penghargaan " ASEAN TRUSTED AWARD 2023, atas firma hukumnya sebagai Gala Arwad Winner Class, yang digelar bertempat di Aston Priority Simatupang Ballroom 1Lt. 26" Jum'at 15 Desember 2023.

Dalam paparannya Juristo mengungkapkan, bahwa ASEAN TRUSTED AWARD 2023, ini adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif, sehingga, perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki catatan baik. 

Menurutnya Prestasi yang sangat luar biasa atas pencapaian Firma Hukum kami, telah menerima penghargaan ini dan tentunya semua ini bukan untuk saya  pribadi saja, namun prestasi dan keberhasilan ini tentunya berkat dukungan dan support serta doa dari rekan senior, Asst Prof Dr. Dwi Seno Wijanarko.SH.,MH.
Dr. H.Hanafi Tanawijaya. SH.,MH.
Dr. Ujang Jaka Suryana. SH.MH, juga rekan Advokat Hutomo Lim.ST.,SH.

Tentunya hal ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya di Firma Hukum Presisi One Law Firm, atas pencapaiannya terkait penyelesaian dalam perkara Pidana dan Perdata yang mana Firma Hukum kami baru berusia 3 tahun, dan ini adalah pencapaian pertama di ajang ASEAN TRUSTED AWARD dengan berhasil meraih penghargaan untuk kategori Gala Arwad Winner Class" ujar Juristo.

"Kami sangat bersyukur menerima penghargaan ini, karena di Firma Hukum kami telah memiliki sistem dan kebijakan manajemen yang komprehensif, serta efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini dan ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depannya" Tutup Juristo. ( Red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama