Deklarasi serta Tasyakuran Posko Pemenangan Maju Caleg DPR RI dan DPRD Dapil DKI 3

Deklarasi serta Tasyakuran Posko Pemenangan Maju Caleg DPR RI dan DPRD Dapil DKI 3

Anekafakta.com,Jakarta

Deklarasi Tandem  DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 Dr. Hj. Nurma Nugraha MA No. Urut 3 dan DPRD Dapil DKI Jakarta Dapil 3 Drs.Junaedi No. Urut 4 serta Peresmian  Posko  Pemenangan MAJU di Jl. 34, Warakas V gg. 6/82. 12 Desember 2023.

 Drs. Junaedi juga sebagai ketua DPC PPP Jakarta Utara dan juga Calon Legislatif dengan nomor urut 4 Dapil DKI 3 Jakarta yang mencakup wilayah Tanjung Priuk, Pademangan, Penjaringan atau yang biasa disebut dengan (Taparing), dalam sambutannya mengatakan, jauh sebelumnya telah berjalan dengan membentuk posko-posko kecil dibeberapa tempat para relawan, peresmian Posko Pemenangan ini adalah puncak wujud semangat di langkah akhir dalam mengembalikan kejayaan PPP untuk menjemput kemenangan. 

"Sebagai harapan Insya Allah beliau akan menjadikan wilayah Dapil yg berkeadilan dan ber-kemakmuran, jauh dari kesenjangan sosial serta berkurangnya tingkat pengangguran, itulah yg mendorong beliau maju, 

Lalu siapa lagi yg akan peduli pada situasi dan kondisi diwilayah kalau bukan kita yg berada diwilayah itu sendiri, "tandasnya.

Posko diresmikan secara simbolis oleh ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Syaiful Rahmad Dasuki S.Ip, M.Si, (Wakil Mentri Agama Republik Indonesia), hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhiyat Nugraha dan rekan-rekan Caleg dari Dapil 2 dan 3 memberi suport serta ketua DPC PPP Pulau Seribu.

(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama