Danramil 13/Cisoka Bersama Muspika dan Toga Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


Danramil 13/Cisoka Bersama Muspika dan Toga Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, bersama Muspika Kecamatan Cisoka dan Tokoh Agama (Toga) Romo Felix Supranto, SS.CC (Gereja Katolik Santa Odilia - Citra Raya), Komunitas Tritunggal Mahakudus 
Santa Odilia - Citra Raya),
dan Kyai Haji Ardani,
menyerahkan bantuan pada warga korban kebakaran, di Kampung Cisoka RT 003/001 Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2023).

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang yang diserahkan kepada Ibu Linda Janda Anak 2 korban Kebakaran yang terjadi pada tanggal 10 Desember 2023 lalu.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, mengatakan bahwa kedatanganya bersama Muspika, Babinsa, Binamas dan Tokoh Agama adalah bentuk perhatian untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah, dan berharap apa yang diberikan ini bisa meringankan beban keluarga korban.

"Saya berpesan, agar masyarakat lebih awas dan peduli lagi terhadap lingkungan sekitar utamanya tentang risiko yang bisa menyebabkan kebakaran. Lebih baik kita melakukan tindakan pencegahan, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Dan jangan lupa untuk saling mengingatkan terhadap orang-orang di sekitarnya," ujarnya.

Sementara Linda warga korban kebakaran mengucapkan, terimakasih kepada Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, jajaran Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang sudah peduli dan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil, Tokoh Agama, Muspika atas kepedulian dalam membantu warga yang sedang kesulitan, bantuan ini sangat berharga bagi kami," ucapnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama