Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Memberikan Penyuluhan Pelajar SMK Muhammadiyah


Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas  Memberikan Penyuluhan  Pelajar SMK Muhammadiyah

Anekafakta.com,Kukar

Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ilir Polsek Loa Janan Briptu Bayu Erawanto menyambangi pelajar SMK MUHAMADIYAH Loa Duri Ilir. Kamis (7/12/2023)

Segala cara dan upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ilir guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan Tauran untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yang dilakukannya saat Menyambangi pelajar SMK MUHAMADIYAH Loa Duri Ilir.

Para pelajar diberikan himbauan, tentang larangan melakukan Tawuran. Perundungan / Bullying karena sangat berbahaya sekali merusak mental dan Jiwa para pelajar.

Bhabin juga memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada pelajar tersebut agar tidak melakukan Merokok dan meminum minuman keras / Beralkohol karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa.

Briptu bayu berpesan kepada para pelajar agar sekolah dengan baik dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin guna menggapai cita-cita yang kalian impikan sehingga menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua, agama, bangsa dan negara.

di tempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rorena, SH, S.I.K. M,Si melalui Kapolsek Loa Janan AKP ISWANTO SH,MH mengungkapkan, dengan dilaksanakan kegiatan di sekolah sekolah di harapkan siswa siswi sekolah desa binaan lebih mengenal bhabinkamtibmas dan Bhabinsa keberadaan Polri di rasakan dan jadi sahabat pelajar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama