Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Di Sekitar Lingkungan Masjid AR-RAHIM Desa Anggana


Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Di Sekitar Lingkungan Masjid AR-RAHIM Desa Anggana


Anekafakta.com,Kukar

Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Kepala Desa, Kepala Dusun, para Ketua RT, Karang Taruna, Lembaga Adat dan perangkat Desa serta warga masyarakat desa binaannya melaksanakan Gotong Royong Membersihkan sampah-sampah, membersihkan Rumput-rumput dan  memindahkan tumpukan tanah di sekitar halaman Masjid Ar Rahim yang sedang dalam proses pembangunan Bangunan Masjid yang baru di Jl. Masjid  Rt. 08 Desa Anggana Kec. Anggana, Minggu (17/12/23). 

Pak Bhabin bersama seluruh warga bahu membahu membersihkan sampah-sampah, rumput-rumput liar yang tumbuh tinggi dan memindahkan atau meratakan tumpukan-tumpukan tanah yang terdapat di sekitar halaman Masjid yang sedang dalam proses pembangunan Bangunan Masjid Ar Rahim yang baru. 

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotong royong membersihkan di sekitar lingkungan Masjid. Kegiatan gotong royong ini merupakan penanaman kesadaran bagi warga Desa Anggana untuk memelihara kampungnya agar bersih dan rapi.

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana IPTU DONI AFRIANDI, S.H. mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaannya. Ungkap Kapolsek Anggana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama