BAGUNA DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Sambut Hari HIV dan Disabilitas Sedunia Dengan Lakukan Bersih Bersih Tempat Ibadah*



 Anekafakta.com
Purwakarta, l- BAGUNA DPC PDI Perjuangan Purwakarta melaksanakan kegiatan bersih bersih ditempat Ibadah dalam
rangka peringatan hari HIV & DISABILITAS SE DUNIA.
Ketua Baguna PDI DPC Perjuangan Purwakarta, Rudy Priatna, menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan dan merawat kebersihan Mesjid sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

Dalam semangat gotong-royong Baguna DPC PDI Perjuangan Purwakarta dan warga masyarakat bersama sama membersihan tempat ibadah " Mesjid" yang ada di wilayah Kelurahan Nagari Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Selasa, (05/12).
Disampaikan, bahwa kegiatan BAGUNA DPC PDI Perjuangan Purwakarta, bersih bersih ini bukan hanya sekadar pembersihan, tetapi juga wujud nyata kepedulian kami terhadap tempat ibadah dan kebersihan lingkungan sekitar.

"Semoga ini dapat memberikan inspirasi positif dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam masyarakat." jelasnya
Rudy Priatna, menyampaikan, " Baguna Purwakarta berupaya membangun sinergi positif antara masyarakat setempat guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman". Ucapnya.

"Aksi ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga dan merawat fasilitas publik untuk kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Red/Hari PM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama