Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 13/Cisoka Dampingi Kelompok Tani

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 13/Cisoka  Dampingi Kelompok Tani

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Serka Rasidi mendampingi petani desa binaan nya
di  Kampung Cangri RT 04 / O5 Desa Jeunjing  Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang , Selasa (14/11/2023).

Pendampingan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani dan untuk meningkatkan swasembada pangan mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan.

Sumitra Kelompok Tani Binaan Koramil 13/Cisoka menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani. "Dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani," ujarnya.

"Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Sementara, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga mengatakan, pendampingan yang dilakukan Babinsa kepada kelompok tani tersebut dalam rangka menjalankan program pemerintah dalam memenuhi swasembada pangan.

"Ini sebagai bukti TNI terhadap swasembada pangan dalam memenuhi kebutuhan hidup untuk warga masyarakat di wilayah binaan," katanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama