Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polsek Loa Janan Kontrol Pos Kamling


Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polsek Loa Janan Kontrol Pos Kamling

Anekafakta.com,Kukar - 

Sistem keamanan lingkungan atau yang sering disebut Siskamling adalah bentuk pengamana swakarsa dari kesadaran masyarakat.

Dalam hal ini, personil Polsek Loa Janan melakukan sambang dan pengecekan Poskamling diwilayah Kecamatan Loa Janan menjelang Pemilu 2024, Kamis (9/11/2023).


Dalam kegiatan tersebut, personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dalam melakukan tugas ronda senatiasa waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan apa bila mengetahui adanya pelaku kejahatan agar segera melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Call Center 110.


Sementara itu Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto mewakili Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena mengatakan kegiatan sambang dan pengecekan ini merupakan bentuk dari patroli dialogis agar terciptanya rasa aman dan nyaman diwilayah hukum Polrsek Loa Janan menjelang Pemilu 2024.

"Diharapkan kepada masyarakat setempat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax maupun isu ditengah agenda Pemilu 2024," HImbau Kapolsek.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama