Supriyanto Ketua Presidium Gerakan Rakyat Menangkan Ganjar - Mahfud : Gerakan Rakyat Merupakan Pasukan Terdepan Untuk Memenangkan GANJAR - MAHFUD di Pilpres Nanti*

*Supriyanto Ketua Presidium Gerakan Rakyat Menangkan Ganjar - Mahfud : Gerakan Rakyat Merupakan Pasukan Terdepan Untuk Memenangkan GANJAR - MAHFUD di Pilpres Nanti*


Tangerang-anekafakta.com, 

Puluhan Organisasi relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan  Mahpud MD, serta untuk pemenangan Caleg DPR RI Dari Dapil III Yakni Ichsan Soelistio membentuk Presidium Gerakan untuk memenangkan Ganjar dan Mahpud dan Ichsan soelistio pada Pemilu 2024 mendatang.

"Gerakan ini merupakan pasukan terdepan untuk tim pemenangan Ganjar dan Mahpud Serta DPR RI untuk Wilayah Banten 3," kata Ketua Tim Pemenangan Supriyanto yang biasa di panggil Yanto saat jumpa pers di Kota Tangerang, Minggu 26/11/2023.

Lebih lanjut Dia menegaskan Tim untuk saat ini tergabung dari 17 organ relawan yang ada di Tangerang Raya di antaranya, PNB/MPG/Sahabat Ganjar/GPMN/Pagar Nusantara Bersatu/Porum Lintas Banten/PNPB/Gapura/Jalak Kota,yang dalam hal pergerakan mengedepankan masyarakat, rakyat atau disebut akar rumput, kata dia, dan dalam pergerakan tidak membatasi siapa yang ingin bergabung dengan tim pemenangan. Ia mengatakan gerakan rakyat merupakan pasukan terdepan untuk memenangkan Ganjar -Mahpud MD.

Sementara itu, Ketua Koordinator Gerakan Rakyat Supriyanto menjelaskan gerakan itu bersifat partisipatif dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk kemenangan rakyat melalui pasangan Ganjar – Mahpud.

"Kami mengajak segenap rakyat Indonesia untuk terlibat dalam Gerakan ini di lingkungannya masing-masing, baik itu di desa/kelurahan sampai dengan tempat pemungutan suara (TPS)," harapnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Selasa, 14 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Peserta Pilpres 2024 terdiri atas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, diharapkan dengan adanya pertemuan ini, kedepan bisa meraih kemenangan bagi Ganjar - Mahfud, dan bagi seluruh Rakyat Indonesia pungkasnya

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama