Satlantas Gelar Operasi Gabungan Bersama UPTD PPRD Kutai Kartanegara Dalam Penertiban Pajak Dan Kelengkapan Kendaraan Bermotor


Satlantas Gelar Operasi Gabungan Bersama UPTD PPRD Kutai Kartanegara Dalam Penertiban Pajak Dan Kelengkapan Kendaraan Bermotor

Anekafakta.com,Kukar

Mengecek kelengkapan dan ketertiban pajak kendaraan bermotor, Satlantas lakukan Operasi gabungan yang dilakukan di Jl. K.H. Ahmad Muksin, Timbau, Tenggarong, pada Jum'at 17/11) pagi.

Kegiatan itu melibatkan UPTD PPRD Kutai Kartanegara, perwakilan Jasa Raharja, personil Kodim 0906/KKR, dan personil Sie Propam. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasat Lantas AKP Rachman Ashari mengatakan  operasi ini bertujuan untuk menertibkan pajak kendaraan bermotor dan memastikan kelengkapan kendaraan bermotor.

"Operasi gabungan itu juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor," ucapnya.

Selain menangani pajak kendaraan, operasi ini juga berkontribusi pada kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, karena kelengkapan kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam hal tersebut.

Menurut AKP Rachman operasi gabungan semacam ini menjadi salah satu cara untuk menegakkan aturan dan menciptakan kesadaran hukum di masyarakat terkait dengan pajak kendaraan dan aturan berlalu lintas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama