Sambang Warga Nelayan Jelang Pemilu Tahun 2024, Personil Satpolairud Polres Kukar Berikan Himbauan Serta Ingatkan Nelayan


Sambang Warga Nelayan Jelang Pemilu Tahun 2024, Personil Satpolairud Polres Kukar Berikan Himbauan Serta Ingatkan Nelayan

Anekafakta.com,Kukar

Satuan Polairud Polres Kukar dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama diwilayah pesisir, rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga nelayan, Kamis 9 November 2023.

Seperti yang terlihat kali ini, Personil Satpolairud Polres Kukar Bripka Andri Wibowo menyambangi para nelayan yang sedang menambatkan ketintingnya di Perairan Sungai Mariam Kec. Anggana Kab. Kukar.

Dalam Kegiatan tersebut dirinya selain melaksanakan patroli dialogis juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada para nelayan yang berada di lokasi tersebut agar tidak mudah percaya hoax apalagi menjelang perhelatan Pemilu Tahun 2023.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasat Polairud Polres Kukar AKP Yohanes Bonar saat di hubungi mengatakan, tujuan di laksanakanya kegiatan ini tidak lain adalah untuk menyambangi dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat Nelayan serta harkamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

"Himbauan Kamtibmas di perairan, agar situasi tetap aman serta kamtibmas tetap kondusif", Terang Bonar.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengingatkan para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan saat melaut karena cuaca selalu berubah- ubah saat berada di laut. Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga mengajak para masyarakat nelayan ikut serta dalam menjaga situasi keamanan sekitar tetap Aman dan Kondusif, juga ikut mencegah potensi gangguan Kamtibmas yang akan timbul di tengah masyarakat yang mana menjelang Pemilu Tahun 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama