Rutin Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak

Rutin Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak


Anekafakta.com,Tangerang  

Sudah menjadi rutinitas setiap hari Jum'at Kodim 0510/Tigaraksa menggelar Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga sekitar. Kali ini Jum'at berkah dilakukan di Kampung Tigaraksa RT 02/03 Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/11/2023).

Jum'at berkah Kodim 0510/Tigaraksa membagikan 65 BOK nasi kotak. Program Jum'at berkah Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin oleh Serda Arif Hidayat staf Pers Kodim 0510/Tigaraksa.

Pasi Pers kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi melalui Serda Arif Hidayat menjelaskan, program Jum'at berkah ini merupakan program pimpinan agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar.

"Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi dalam kebutuhan masyarakat," katanya.

Menurutnya, Kodim 0510/Tigaraksa dan 14 Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa rutin melakukan Jum'at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat. "Bantuan ini memang tidak seberapa tapi di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat," tutupnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama