Perayaan HUT Golkar ke 59 Hadirkan Sikap Amatiran Penyelenggara Dimata Wartawan

Perayaan HUT Golkar ke 59 Hadirkan Sikap Amatiran Penyelenggara Dimata Wartawan


Anekafakta.com,JAKARTA

Perayaan HUT Partai GOLKAR ke 59 yang di selenggarakan di kantor pusat DPP partai GOLKAR di bilangan Slipi Jakarta Barat, di hadiri oleh sejumlah petinggi partai GOLKAR dan beberapa Gubernur juga orang nomer satu di tanah air Presiden RI Ir. Joko Widodo. Namun sayangnya, sempat terjadi sedikt ricuh dan di warnai adu dorong antara awak media yang tidak dapat regristarasi dan kehabisan id. card dengan panitia penyelenggara di pos regristrasi.


Sehingga terkesan kurangnya kesiapan panitia penyelenggara, dalam memfasilitasi rekan-rekan media yang di undang untuk meliput pemberitaan. Bahkan menimbulkan preseden buruk dan tidak profesional, lantaran sikap panitia tampak sekali kalau kurang siap dan juga tidak terkoordinir dengan baik.


Undangan yang di jadwalkan untuk regitrasi pukul 17.00 WIB, ternyata sudah tidak dapat di registrasi dan id.card peliputan pun dikatakan sudah habis. Sehingga hanya sebagian media, yang dapat masuk untuk meliput acara tersebut.

Kekecewaan para awak media yang tidak dapat masuk untuk meliput acara, yang berlangsung di dalam gedung DPP partai GOLKAR akhirnya dituangkan dalam senda gurau kepada sesama awak media.


Tentu saja hal ini akan menjadi catatan buruk di mata publik, terutama  bagi insan Pers. Partai Politik sekelas Partai Golkar, kok bisa-bisanya berlaku amatiran dalam menggelar kegiatan yang menghadirkan orang nomor satu Indonesia itu. 

(Rdy/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama