Paslon AMIN Yang Sangat Meyakinkan Kita

Paslon AMIN Yang Sangat Meyakinkan Kita

Oleh Muhamad Solehudin, Ketua THINKER CLUB

Semua Paslon Capres dan Cawapres yang ikut kontestasi memiliki kualitas yang sangat meyakinkan bagi pendukungnya masing-masing. Tidak terkecuali Paslon AMIN yang semakin mempesona bagi publik Indonesia.

Bila kita telisik dari hasil survei yang dipublish oleh lembaga survai, pasangan AMIN memang masih "ditempatkan" di posisi buncit alias selalu no 3. Namun hal tersebut tidak membuat para relawan AMIN berkecil hati. Malah justru membuat mereka semakin semangat bergerak "membunyikan" kentongan lebih keras lagi dan lebih jauh lagi agar rakyat yang sedang terlelap tidur bisa segera bangun dan menyadari apa yang sesungguhnya sedang diperjuangkan oleh paslon AMIN untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Penulis menyimak dengan seksama, melalui medsos maupun obrolan di warung kopi persepsi publik terhadap Paslon AMIN mulai terbuka. Gagasan yang disuarakan oleh Paslon AMIN semakin hari semakin meyakinkan publik Bangsa Indonesia. 

Bahkan dalam Chanel Laman TV, penulis menonton tayangan yang sangat objektif dari para relawan AMIN yang terjun secara serius memperjuangkan AMIN karena melihat rekam jejak Anies Baswedan yang sangat meyakinkan.

Uniknya, dahulu mereka merupakan orang-orang yang sangat membenci Anies. Sebab mereka anggap Anies merupakan politisi yang menggunakan cara-cara kotor dengan untuk mendapatkan kekuasaan dengan dalih politik identitas.

Hal ini menurut pengakuannya, karena mereka sering mendapatkan informasi yang tidak benar dari para buzzer yang sangat membenci Anies. Sehingga ketika informasi yang benar sampai ke mereka sikap yang dahulu sangat membenci Anies berubah menjadi cinta kasih tanpa batas. Dan mereka pun membela Anies dengan suka rela. Tanpa bayaran sepeserpun. Namun berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mengabarkan kebenaran tentang Anies kepada publik Indonesia.

Begitulah fakta yang sulit dibantah. Anies Imin ( AMIN) sekarang sudah menjadi simbol perubahan. Gagasan perubahan yang diusung oleh Paslon AMIN secara meyakinkan sudah mulai diterima. Bahkan publik semakin terpesona dengan narasi dari AMIN dengan artikulasi logika yang paling waras.

Paslon AMIN satu-satunya yang dibesarkan oleh dunia Aktivis. Merangkak dari bawah. Harus berjuang keras bertaruh nyawa untuk mendapatkan prestasi. Kemudian dari prestasi yang dilahirkan dari keringat sendiri barulah mereka berdua mendapatkan prestise dari Warga Indonesia dengan dipercaya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pasca Jokowi.

Penulis mengikuti semua Paslon melalui medsos, diskusi ataupun tayangan televisi. Dari mulai gagasan yang dimiliki Paslon, mengartikulasikan gagasan hingga gestur tubuh dalam merespon tanggapan audiens. Kesimpulan penulis, Paslon AMIN yang sangat meyakinkan dan memiliki mental siap memimpin. Meskipun Paslon lainnya juga memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Kalau ditilik dari kesiapan semua para Paslon Capres cawapres. Paslon AMIN memang lebih meyakinkan kita. Dan kita lebih memiliki harapan besar untuk Indonesia yang lebih setara dan berkeadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia. Ya,  Aminkan dulu Aja. Insyaallah AMIN terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pasca Jokowi. Amin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama