Langsung Dipimpin Kapolri, Polres Kutai Kartanegara Ikuti Peringatan HUT Humas Polri Ke- 72 Tahun Secara Virtual



Langsung Dipimpin Kapolri, Polres Kutai Kartanegara Ikuti Peringatan HUT Humas Polri Ke- 72 Tahun Secara Virtual


Anekafakta.com,Kukar

Pada tanggal 30 Oktober menjadi hari yang istimewa bagi Humas Polri karena merupakan hari jadi yang ke-72 Humas Polri. 

Pada kesempatan tersebut, Polres Kutai Kartanegara merayakan HUT Humas Polri dengan mengikuti Syukuran secara virtual zoom meeting dengan Tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju", di ruang vicon, Selasa (31/10/2023) malam. 

Syukuran itu dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kabag Log AKP M. Said mengucapkan, selamat hari jadi kepada Humas Polri khususnya Sihumas Polres Kutai Kartanegara yang telah berkontribusi besar dalam membangun citra positif Polri di mata Masyarakat. 

"Selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-72, terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat," ucapnya. 

Lebih lanjut, Kabag Log menjelaskan, bahwa peran Humas Polri sangatlah penting dalam memfasilitasi komunikasi antara Institusi Kepolisian dengan masyarakat. 

"Humas Polri telah berperan aktif dalam menjalankan tugasnya seperti menyampaikan informasi, memberikan klarifikasi, serta peran-peran lainnya dalam membantu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara," ujar Kompol Said. 

"Pada HUT Humas Polri yang ke-72 ini, harapannya agar Humas Polri terus berkembang dan semakin maju dalam memberikan informasi yang transparan, akurat, dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama