Kolaborasi Lapas Cipinang Turut Serta Bersama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Perkuat Sinergitas Dengan Denma Mabes TNI


Kolaborasi Lapas Cipinang Turut Serta Bersama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Perkuat Sinergitas Dengan Denma Mabes TNI 

Anekafakta.com,Jakarta

Dalam upaya membangun sinergitas dan kolaborasi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memperkuat jalinan kerja sama dengan Detasemen Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Denma Mabes TNI) Cilangkap, Jumat (10/11). 
Kegiatan kunjungan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Cipinang, E.P Prayer Manik didampingi Kepala Bidang Adm. Kamtib, M. Rizal Fuadi beserta Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Ibnu Chuldun, dan jajaran Pimpinan Tinggi Pratama serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta . 
Jajaran Denma Mabes TNI Cilangkap yang terdiri dari Kolonel Marinir Kristiyanto (Asops Denma Mabes TNI), Letnan Kolonel CBA Fariyan N.P.Y (Dansatbek Denma Mabes TNI), dan Letnan Kolonel Yuda (Kasi Ops Denma Mabes TNI) menyambut baik kedatangan Kalapas Cipinang beserta Kakanwil dan jajaran.


Dalam kunjungan ini, Kakanwil menyampaikan komitmennya untuk memperkuat sinergitas bersama serta menghadirkan era baru dalam memberikan pelayanan dan kontribusi positif bagi masyarakat. Jajaran Denma Mabes TNI pun memberikan apresiasi tinggi atas inisiasi Kakanwil beserta jajaran. Kedua belah pihak pun sepakat untuk saling mendukung guna mencapai tujuan bersama yang berdampak positif bagi masyarakat DKI Jakarta.

Kolaborasi yang dijalin pun tak hanya terbatas pada sektor administratif dan pelayanan publik, tetapi juga dengan berolahraga menembak bersama yang dihadiri oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan Denma Mabes TNI. Pelaksanaan olahraga menembak bersama menjadi momen kebersamaan antara kedua Instansi Pemerintah tersebut. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar jajaran Denma Mabes TNI dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Rdy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama