Kembali Mengenang Jasa Pahlawan, Lapas Pasuruan Laksanakan Upacara Hari Pahlawan


Kembali Mengenang Jasa Pahlawan, Lapas Pasuruan Laksanakan Upacara Hari Pahlawan 

Anekafakta.com,Pasuruan Kota - 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali melaksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan pada hari ini, Jumat (10/11/2023) 2023 diikuti seluruh jajaran pejabat struktural dan petugas serta warga binaan Lapas Kelas IIB Pasuruan. 

Dengan mengusung Tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan", upacara dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan utama Lapas Kelas IIB Pasuruan.


Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2023 ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yg telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lapas Pasuruan Ma'ruf Prasetyo Hadianto membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia tentang pentingnya memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan bagi generasi sekarang maupun yang akan datang.


Ma'ruf juga menekankan bahwa semangat patriotisme dan cinta tanah air harus tetap dijaga agar bangsa Indonesia terus berkembang dan menjadi bangsa yang besar.

(Humas Lapas Pasuruan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama