Kanit Binmas Polsek Sangasanga Peresmian Proyek Olah Air Limbah Untuk Pertanian Berbasis Energi Baru Terbarukan


Kanit Binmas Polsek Sangasanga Peresmian Proyek Olah Air Limbah Untuk Pertanian Berbasis Energi Baru Terbarukan

Anekafakta.com,Kukar

Peresmian Proyek Olah Air Limbah untuk Pertanian Berbasis Energi Baru Terbarukan di Posyandu Nusa Indah 2 Kelurahan Sangasanga Muara, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Jum'at (17/11).

Hal itu merupakan suatu inisiatif yang dilakukan oleh PT Pertamina (PDSI) sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Tampak hadir dalam acara tersebut Sudarmaji Sekcam Sangasanga, Iptu Suranto Kanit Binmas Polsek Sangasanga, Mispan Lurah Sangasanga Muara, Mediana Perwakilan PT PDSI dan Dedi Susanto LPM Kelurahan Sangasanga Muara.

Dalam menyampaikan sambutan, Sekcam Sangasanga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa syukur atas peresmian proyek ini dan berterima kasih kepada PT Pertamina (PDSI) sebagai pelaksana program CSR. "Semoga program CSR tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Harapan dari seluruh pihak adalah agar program CSR, khususnya proyek olah air limbah untuk pertanian, dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat sekitar serta dapat membantu dalam memanfaatkan limbah untuk pertanian secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Acara peresmian ini mencerminkan kolaborasi antara perusahaan dan masyarakat dalam mendukung pengembangan proyek berbasis energi baru terbarukan dengan fokus pada pertanian dan pengelolaan air limbah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama