Jaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Muara Jawa Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Lurah Teluk Dalam

Jaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Muara Jawa Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Lurah Teluk Dalam

Anekafakta.com,Kukar

Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik I. Prasetyo, S.H., M.H. didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Andri Febrianto, Kanit Sabhara Ipda Wiyono, dan Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. Melaksanakan silaturahmi mengunjungi Lurah Teluk Dalam Bapak Samsu Rizal, S.Pd., M.M. didampangi Ketua LPM Bapak Rahmad Rasyid beserta para kasi Pemerintahan Kel. Teluk Dalam Kec. Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara, Senin (20/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Muara Jawa mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara pihak pemerintahan kelurahan teluk dalam beserta perangkat pemerintahan lainnya, serta warga masyarakat. 

Dikatakan Kapolsek Muara Jawa kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Lurah Teluk Dalam "Kami mengajak Lurah dan eleman masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu tahun 2024 terkhusunya di wilayah kelurahan teluk dalam" ucap Iptu Dedik I. Prasetyo, S.H., M.H.

Sementara itu, Lurah Teluk Dalam mengapresiasi jajaran Polsek Muara Jawa yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan Kelurahan Teluk Dalam "Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu pada bulan Februari tahun 2024" ujar Bapak Samsu Rizal, S.Pd., M.M.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama