Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Aktif Sambangi Warga

Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Aktif Sambangi Warga

Anekafakta.com,Kukar

Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kab. Kukar, Aiptu M. Sulton selalu bercengkrama dengan warga binaannya baik di pagi hari, siang maupun malam hari, Senin (6-11-2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Raymond Julianto William menyatakan, dedikasi Aiptu M. Sulton dalam tugas-tugasnya sebagai anggota Polri dia buktikan dengan selalu menyempatkan diri untuk sambangi warga binaannya.

"Saat bercengkrama, Aiptu M. Sulton selalu mengingatkan warganya agar menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas jelang Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Disebutkan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju ini, diharapkan Polri bersama sama masyarakat menjaga keamanan di lingkungan hidupnya dan jangan cepat percaya dengan berita hoax atau isu-isu yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya.

"Karena informasi bohong atau hoax itu bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara sesama kita atau di antara warga," terang Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama