Ikut Gotong Royong, Wujud Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Dalam Pembangunan


Ikut Gotong Royong, Wujud Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Dalam Pembangunan


Anekafakta.com,Kukar

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara bersama-sama Warga berjibaku membuat Zebra Cross di Jalan depan Sekolah SD Negeri 2, 3 dan TK Nuri Bakti yang terletak di Jalan Kawasan Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga Kab. Kutai Kartanegara, Jum'at (10/11/2023).

Aipda Ery Haryono bersama Serka Mulkan Babinsa Kel. Jawa dan bersama sama Warga melaksanakan Gotong Royong membuat Zebra Cross di Jalan depan SD Negeri 2, 3 dan TK Nuri Bakti yang terletak di Jalan Kawasan Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga Kab. Kutai Kartanegara membersihkan. Tujuan dari Pembuatan Zebra Cros tersebut tidak lain adalah untuk fasilitas  pejalan kaki khususnya anak anak Sekolah pada waktu Masuk dan Pulang Sekolah agar dapat melintasi jalan raya. Selain itu, zebra cross juga menjadi penanda bagi pengendara bermotor bahwa terdapat jalur untuk pejalan kaki menyeberang.

Aipda Ery  selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diatas adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI Polri bersama warga.

Hari ini kita membuat Zebra Cross bersama warga, harapannya agar Pelajar bisa menggunakan utk menyebrang Jalan dengan tertib dan selamat, serta memberi tanda kepada pengguna jalan lainnya agar lebih mengutamakan pengguna Zebra Cross dalam menyebrang Jalan," kata Bhabinkamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama