HUT Ke 73 Tahun Polairud Danramil 01/Teluknaga Dampingi Kabarhakam Polri Komjen Fadil Imran Tanam Mangrove Dan Bakti Sosial


HUT Ke 73 Tahun Polairud Danramil 01/Teluknaga Dampingi Kabarhakam Polri Komjen Fadil Imran Tanam Mangrove Dan Bakti Sosial 

Anekafakta.com,Tigaraksa,- 

Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto Mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarif Ss Banjar hadiri bakti sosial dan penanaman Mangrove.Dalam rangka HUT 73 tahun Polairud.di pantai tanjung pasir mangrove center,Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Sabtu (25/11/2023).

Komjen kabarhakam polri M.Fadil Imran yang hadir langsung dalam acara HUT 73 Tahun Polairud mengatakan, bakti sosial dan penanaman mangrove dalam rangka hut Polairud ke 73 Tahun.yang kita laksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

"Terus gerakan penanaman mangrove secara nasional agar demi menjaga kelestarian alam khususnya mangrove,"Ujar Jendral Bintang Tiga Komjen Fadil Imran.
Untuk jajaran Polairud saya minta agar terus digerakkan penanaman mangrove diseluruh Indonesia sehingga pesisir pantai tetap lestari.Karna sesuai instruksi presiden.

Lanjut Ujar Kabarhakam bahwa penting nya menjaga kelestarian alam,oleh sebab itu untuk seluruh jajaran Polairud agar bisa terus bergerak laksanakan penanaman mangrove di seluruh pantai di Indonesia,"Tungkasnya.

"Serta terima kasih kepada teman teman Polairud,karna acara ini bisa terselenggara dengan baik.
Bagi teman teman Polairud mari kita buktikan bahwa Polairud penjaga alam semesta,sebagai penjaga pantai dan lautan agar tetap lestari,"Tandas Fadil Imran.

Ditempat yang sama Danramil 01/Teluk Naga Mayor Inf Heru Susanto yang mewakili Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan,Selamat HUT Polairud yang Ke 73 Tahun,semoga tetap jaya dan terus bergerak menjaga pantai dan lautan.

"Karna penting menjaga ekosistem lautan agar tetap lestari dan biota laut tetap terjaga dengan baik,"Pungkasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama