FSPP siap Gelar Kirab Santri dan Galang Dana Palestina

FSPP siap Gelar Kirab Santri dan Galang Dana Palestina

Anekafakta.com,Tangerang

FSPP Kota Tangerang siap menggelar Kirab Santri dan penggalangan dana kemanusiaan Palestina pada tanggal 12 November 2023 di kawasan taman elektrik Pemkot Tangerang. Hal tersebut disampaikan oleh KH Tubagus Sehabudin Assa'idi kepada anekafakta.com Selasa 07/11/2023 di ndalem Pondok Pesantren Darussa'adah yang beralamat di Kp doyong Jatiuwung Kota Tangerang.

Kyai Haji Sehabudin mengatakan, Kirab Santri ini merupakan kegiatan yang masih dalam rangkaian Hari Santri Nasional (HSN).  Semangatnya semangat Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan tanggal 10 November. Alhamdulillah secara momentum juga bertepatan dengan solidaritas dunia untuk Palestina. Sehingga semangat ini pula yang menggerakkan kami untuk ikut peduli terhadap saudara kita di Palestina yang sedang berjuang untuk kemerdekaan bangsa Palestina dengan menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina.

"Doa dan kepedulian kami dari masyarakat Kota Tangerang insyaallah sangat bermanfaat bagi masa depan Palestina. Sebagaimana yang sudah di gelorakan di Lapangan Merdeka Utara Jakarta", ucap kyai sehab.

Selanjutnya Kyai Sehabudin menuturkan, Kirab Santri dan Penggalangan Dana Kemanusiaan Palestina menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Hal ini membuktikan kepada dunia, bahwa santri juga peduli dan melek terhadap apa yang sedang terjadi di dunia. Dan perlu di catat kepedulian ini merupakan wujud dari kesadaran santri terhadap napas juang bangsa Palestina yang sedang berjuang memerdekakan bangsanya dari penjajahan bangsa Israel. Ucap Kyai Sehab.

"Kami para santri Kota Tangerang menegang teguh perintah Bapak Bangsa Indonesia Bung Karno yang mengatakan Bangsa Indonesia tidak akan mengakui negara Israel sampai Bangsa Palestina Merdeka", Tutup Kyai Sehab.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama