Foto dari Antonius Rudiyanto

*STIDAR Sumenep Selenggarakan Rapat Terbuka Senat*

Pelaksanaan wisuda ketiga dan miladiyah ketujuh Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) yang digelar di Graha Islamic Center Bindara Saod berlangsung sukses, Ahad (26/11/2023)

Wisuda program sarjana strata satu dengan gelar akademik Sarjana Sosial (S.Sos) itu diikuti oleh 29 wisudawan dari dua program studi, yakni Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Bimbingan & Konseling Islam (BKI), masing-masing memperoleh predikat memuaskan.

Hadir pula wali wisuda, pimpinan perguruan tinggi, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah, dosen, pengasuh dan majelis keluarga PP. Raudlatul Iman turut menyaksikan dan mendoakan para wisudawan.

Untuk orasi ilmiah diisi oleh Dr. KHM. Hasan Ubaidillah, M.Ag selaku Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya yang juga salahsatu pengasuh pesantren di Surabaya.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Raudlatul Iman, Kiai Muhammad Sahli saat ditemui menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak, terutama panitia yang mempersiapkan acara secara baik.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu suksesnya acara ini. Lebih-lebih panitia yang luar biasa tanpa mengenal lelah bekerja siang malam. Ini juga karunia dari Allah SWT, sehingga kita bisa menyelenggarakan even sebesar ini. Saya ucapkan jazaakumullah ahsanal jazaa" ungkapnya kepada awak media.

Kiai yang juga budayawan ini berharap pada even selanjutnya dapat dimaksimalkan lagi agar bisa memberikan kepuasan bagi semua pihak.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama