Dandim 0501/Jakarta Pusat Menghadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Dandim 0501/Jakarta Pusat Menghadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Gambir_Menciptakan kondusifitas di wilayah khususnya DKI Jakarta Pusat Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Menghadiri deklarasi damai, bertempat di Jl. Tanah Abang I, No. 1 RT. 11/RW.08, Petojo Selatan,  Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Senin (27/11/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman terhadap pandangan dalam memasuki masa tahapan pemilu 2024 yang tak lama lagi akan diselenggarakan", ucap Dandim 0501/JP.

Perbedaan pendapat dan pandangan serta hak setiap warga masyarakat dalam pemilu boleh berbeda, namun jangan sampai merusak kondusifitas warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari", ungkap Dandim 0501/JP.

Untuk itu setiap warga masyarakat harus cerdas serta teliti dalam menerima setiap informasi dari media sosial, sehingga dapat menyaring beredarnya berita yang bersifat hoax maupun ujaran kebencian, sehingga dapat mengantisipasi hal yang dapat menimbulkan keresahan serta kekisruhan di tengah-tengah masyarakat", tegas Dandim 0501/JP

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Kota Adm Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kapolres metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro,  Ketua KPU Kota Adm Jakarta Pusat Efnidiyansyah, Ketua Bawaslu Kota Adm Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey. 

Rud/red

(Sumber Kodim 0501/JP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama