Dalam Menyongsong Tahun Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Bersinergi Bersama Bhabinsa Lakukan Sambang


Dalam Menyongsong Tahun Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Bersinergi Bersama Bhabinsa Lakukan Sambang

Anekafakta.com,Kukar

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Kelurahan Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana bersinergi bersama bhabinsa melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jum'at (3-11-2023).

Kegiatan sambang ke warga diwilayah binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa untuk mengajak masyarakat dalam menyongsong pemilu yang aman di tahun 2024 mendatang.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedi Indria Prasetyo menjelaskan bahwa tugas bhabinkamtibmas selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat mampu untuk selalu menjaga kesejukan dan kedamaian jelang Pemilu 2024.

"Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya guna menyongsong agenda pemilu 2024", Jelasnya.

Ia juga menambahkan sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata tahun 2023 sebagai upaya menciptakan situasi Pemilu 2024 yang kondusif di wilayah binaan," tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama