Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Berikan Pelayanan Pagi Dengan Gatur Lalin Depan Sekolah


Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Berikan Pelayanan Pagi Dengan Gatur Lalin Depan Sekolah

Anekafakta.com,Kukar

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara Bripka Saparno melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan SMP dan SMK Bhakti Loa Janan,Selasa (7/11/2023)

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan agar Para siswa/siswi yang akan masuk ke Sekolah SMP dan SMK Bhakti Loa Janan yang menggunakan kendaraan roda 2 berkendara dengan aman dan lancar agar tidak terjadinya laka lantas.

"Kegiatan Pengaturan lalu lintas ini sebagai wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, dan Pengaturan lalu Lintas pagi yang akan selalu dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan,"ujar Aipda Suwarno.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya personilnya diturunkan untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas di sekolah tersebut agar tidak macet.

Tambahnya, selain untuk pengaturan lalu lintas, personilnya juga ditugaskan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar yang masuk sekolah dipagi hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama