Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pengentasan KRS

Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pengentasan KRS


Anekafakta.com,Tigaraksa 

Upaya membantu pemerintah dalam pengentasan Stunting di wilayah Kabupaten Tangerang, Babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa Serma Rasan Babinsa Kosambi memonitoring penyaluran bantuan pangan pengentasan Keluarga Rawan Stunting (KRS) pride 5 tahun 2023.

Kegiatan penyaluran dilakukan di Kampung Beji RT 002/001 Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang dengan peserta 18 KPM.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain oleh Kades Kosambi Dede, Suherman Sekdes Kosambi, Dewi Kaur Kesra Desa Kosambi, para Jaro, RW, RT dan warga penerima KPM.

Danramil 09/Mauk Kapten Arm Sigit T, Minggu (05/11/2023) mengatakan, kegiatan penyaluran tersebut bertujuan untuk membantu menangani pengentasan Keluarga Rawan Stunting untuk menjadikan keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Untuk 158 KPM di Desa Kosambi wilayah Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa mendapatkan telur unggas, daging unggas yang di kemas dalam 1 goodie bag, 10 Butur telur, 0,9 gram daging ayam ras dalam bentuk karkas dalam kondisi beku," katanya.

Menurut Danramil kehadiran Serma Rasan Babinsa Desa Kosambi dalam rangka monitoring langsung penyaluran, agar tepat sasaran dan berhasil dalam pengentasan Keluarga Rawan Stunting.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama